Breaking News

Agus Yudhoyono Diprediksi Menangi Pilgub DKI 2017

Mayor Agus Yudhoyono. net
JAKARTA - Meski tidak banyak media nasional menyorot berita tentang Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, akan tetapi gaungnya tetap menggema ke seantero penjuru Indonesia khususnya di Ibu Kota.

Hal itu dibuktikan dari tingginya beberapa polling untuk Agus-Sylviana di media sosial bahkan oleh Partai Golkar yang tak lain pengusung Ahok.

"Polling yang ada ini memang baru. Namun, kami sepakat dan terbukti Agus menjadi kejutan, menjadi yang tertinggi," ujar Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio dalam sebuah diskusi bertajuk "Seteru Panas Pilkada DKI, Siapa Kuat?" di Kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Ia mengatakan, bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, menjadi kejutan bagi warga Jakarta. Pasalnya Agus dan Sylviana merupakan dua figur yang dibutuhkan masyarakat. Agus memiliki banyak prestasi dan penghargaan, baik di dalam maupun di luar negeri.

Sementara itu, Sylviana merupakan sosok birokrat yang memiliki banyak pengalaman di Provinsi DKI Jakarta.

"Itu memang dari masyarakat yang membutuhkan figur seperti Agus dan Sylviana. Orang tercengang dengan Agus-Sylvi. Masyarakat membutuhkan figur yang mumpuni, cerdas, dan santun," kataya.

Tidak ada komentar