Breaking News

Nuryanto Ketua DPRD Batam : Ideologi Pancasila berasal dari Alquran

Secepatnya, BATAM : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Kota Batam. Sabtu (17/6/17).

 
Kegiatan yang dilaksankan di lobi depan ruang kantor DPRD ini, diahdiri sejumlah Muspida Kota Batam, diantaranya Sekda Kota Batam, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Danlanal Batam, Wakapolresta Barelang, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Banser, anak yatim piatu dari Yayasan Yayahusnaya Sei Temiang, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Batam Nuryanto mengatakan, ideologi Pancasila diambil dari Alquran atau akidah Islam, dan kegiatan buka bersama yang digelar tersebut adalah pengamalan dari pancasila.

" Kegiatan buka bersama ini adalah kegiatan silaturahmi menjalin persaudaraan dan ini adalah pengamalan dari Pancasila itu sendiri, Pancasila itu harga mati bagi NKRI," tambahya.

Disela kegiatan itu, Taufik Kasubag Humas DPRD Batam, mengatakan ada sebanyak 50 orang anak-anak panti asuhan Yayasan Yayahusnaya, Sei Temiang yang mendapat bingkisan. Ia juga mengatakan selain kegiatan buka bersama itu, pimpinan DPRD juga telah melakukan kegiatan safari Ramadhan ke sejumlah tempat, diantaranya ke Kelurahan Bengkong Sadai.

CR

Tidak ada komentar