Breaking News

Heboh ! ABG 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun

Secepatnya, OGAN KOMERING ULU, Sosial media dihebohkan dengan pernikahan seorang ABG berusia 16 tahun Selamet Riyadi dengan Rohaya yang berusia 71 tahun. Pernikahan itu dilaksanakan pada Minggu  lalu(03/7/17).
Pernikahan ini awalnya diunggah oleh akun Instagram @baturajaupdate.

"Benar, pernikahannya tadi malam. Keluarga dan warga banyak yang menyaksikan," ungkap Cik Ani, Kepala Desa tempat Selamet Riyadi dan Rohaya melangsungkan pernikahan pada Senin (03/07) dikutip dari kapanlagi.com dari sumber merdeka.com.

Dalam pernikahan keduanya yang dilakukan di rumah Ketua RT 01 Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan tersebut, Selamet Riyadi menyerahkan mahar sebesar Rp 200 ribu. Awalnya pernikahan pasangan beda usia 55 tahun ini pun ditentang oleh keluarga. Tak heran, sebab hingga saat ini pernikahan ini menimbulkan kontroversi dan jadi buah bibir masyarakat setempat.

"Mereka (Selamet dan Rohaya) mengancam akan bunuh diri bila tidak dinikahkan, katanya minum racun rumput. Makanya cepat-cepat saya temui, syukur keluarga menerima," imbuh sang Kepala Desa yang juga jadi saksi pernikahan tersebut.

Meski menggemparkan warganet, pernikahan Selamet dan Rohaya dilangsungkan secara sederhana. Keduanya tidak memesan dekorasi atau pelaminan, hanya menghadirkan keluarga serta kerabat terdekat sebagai saksi di hadapan penghulu. Well, semoga sakinah mawaddah warrahmah ya meski bikin heboh.

Cr


Tidak ada komentar