Breaking News

Gubernur DKI Jakarta Terpilih Meminta FPI tetap Menjaga Kebhinekaan

Secepatnya, JAKARTA : Anies Baswedan Gubernur DKI  Jakarta terpilih meminta FPI terlibat menjaga kebhinekaan di Indonesia. Hal itu disampaikannya saat menghadiri milad ke-19 FPI di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Sabtu (19/8/2017).

Sebagaimana dikutip dari detik.com, di hadapan ribuan massa FPI, Anies mengatakan ke depan FPI harus terus membuktikan bahwa FPI salah satu penjaga kebinekaan Indonesia. Hadir bukan mengancam, namun justru untuk merawat kebinekaan.

Ia menambahkan, salah satu cara yang harus dilakukan untuk menjaga kebinekaan adalah menghadirkan keadilan. Dia juga yakin FPI dapat terlibat dalam mewujudkan keadilan.

" Di berbagai belahan dunia terjadi konflik, terjadi perpecahan, karena itu tanggung jawab kita adalah menghadirkan persatuan di Indonesia, tetapi persatuan tidak bisa dihadirkan dalam ketimpangan, persatuan harus hadir dalam keadilan." urainya.

"Kita sering hanya bicara kesatuan tapi melewatkan keadilan. Keadilan adalah pondasi persatuan dan insyaallah FPI siap menghadirkan keadilan sosial di Indonesia," imbuhnya.

Red

Tidak ada komentar