Breaking News

Pemilik Warung Nekat Hadapi 4 Perampok, Satu Perampok Kritis Terkena Clurit

Ilustrasi Photo : kicknews.today
Secepatnya, JAKARTA : Seorang lelaki pemilik warung nekat menghadapi empat perampok dalam suatu duel senjata tajam, di warungnya di Jalan Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur, selasa dini hari, 12 September 2019.
Pemilik warung, Achmad Farid, 29 tahun, meski mengalami luka-luka tapi satu perampok berhasil dia lumpuhkan dengan sabetan clurit, sedangkan tiga perampok lainya kabur terbirit-birit menggunakan sepeda motor.
Dilansir dari mejahijau.net, Peristiwa duel maut tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, ketika empat perampok mendatangi warung Achmad yang memang buka 24 jam.
“Pelakunya empat orang, datang menggunakan sepeda motor,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, di kantornya, Selasa, (12/9).
Para pelaku yang diketahui masih remaja itu dalam aksinya dua berjaga di luar warung, dan dua lagi masuk ke dalam warung.
Dua pelaku yang masuk ke dalam warung berhasil menyandera penjaga warung, dan kemudian barang-barang dagangan juga uang tunai.
Namun tidak lama kemudian pemilik warung, Achmad Farid, yang kebetulan sedang berada di nagian belakang warung memergoki aksi para perampok. Achmad tidak gentar dan mengambil cluritnya  dan terjadilah duel senjata antara Achmad dengan empat perampok.
Dalam duel senjata tersebut, seorang pelaku perampokan terkena sabetan clurit dan kondisinya dalam keadaaan kritis.
Sedangkan tiga pelaku lainya sempat kabur membawa hasil rampokanya, berupa dua unut handphne, rokok 15 slop, serta uang tunai, yang secara keseluruhan dinilai Rp16 juta lebih.
“Pelaku yang kritis telah kami bawa ke rumah sakit terdekat, dan kami masih memburu tiga pelaku lain yang identitasnya sudah kami kantongi,” ucap Kapolres.

Tidak ada komentar