Breaking News

Mengabdi Puluhan Tahun, 400 ASN Natuna Terima Satya Lencana Karya Satya

Secepatnya, NATUNA : Sebanyak 400 orang Pegawai Negri Sipil di lingkungan Pemkab Natuna, kamis siang menerima tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya, masa bakti 30 tahun, 20 dan 10 tahun.

Tanda jasa tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Natuna dalam sebuah acara khusus di gedung Seri Serindit Ranai. Bupati Natuna H.Abdul Hamid Rizal dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan agar para Aparatur Sipil Negara yang telah menerima tanda jasa karya satya dapat lebih meningkatkan lagi kinerja dan profesionalnya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara

"Saya beharap agar penghargaan yang diterima dapat memacu kinerja saudara sekalian, untuk lebih giat, dan bertanggung jawab," kata Bupati, Kamis (12/10/2017).

Tokoh perjuangan Kabupaten Natuna yang juga menjadi staf khusus  di Kementrian Politik Hukum dan Ham, Profesor Doktor M. Ryaas Rashid, pada kesempatan itu menyampaikan berpesan kepada para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Natuna, untuk tidak mudah menyerah dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

"Menjadi Pegawai Negeri Sipil adalah pilihan hidup, jalani dengan iklas,jangan banyak mengeluh,atas hal- hal kecil," pesan Ryaas Rashid.

Pemberian Satya Lencana Karya Satya tersebut bersempena dengan peringatan hari ulang Tahun Kabupaten Natuna ke 18 yang jatuh pada setiap tanggal 12 Oktober.  Hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Natuna, dan perwakilan dari Forum Koordinasi Perangkat daerah.
Kjr

Tidak ada komentar