Breaking News

Ini 10 Artis yang Ditangkap Polisi karena Narkotika Sabu

Photo narkotika Sabu dan Alat Hisapnya/ dewatanews.com
Secepatnya, JAKARTA : Tio Pakusadewo bintang film Indonesia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada selasa (19/12/2017), karena memiliki tiga bungkus plastik klip berisi kristal metapetamin atau biasa dikenal sabu, seberat 1,06 gram beserta bong cangklong (alat hisapnya). Senin (25/12/2017).

Penangkapan Tio Pakusadewo di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, menambah deretan panjang selebritis yang ditangkap pihak berwenang karena Narkoba. Berdasarkan data yang dikumpulkan Republika.co.id, setidaknya ada 9 nama terkait artis/musisi lain yang juga tersandung kasus serupa sepanjang tahun ini. 

1. Safitri Triesjaya Crespin (24 tahun) 
Model dan pemain sinetron FTV ini diciduk Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Senin, 29 Oktober 2017. Ia kedapatan memesan narkoba jenis sabu. Saat penangkapan, ditemukan juga dua paket ganja di kamar pacarnya Canggih Putra Pratama.

2.Ello (34 tahun)
Penyanyi bernama lengkap Marcello Tahitoe (34) ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, 6 Agustus 2017 lalu, atas kepemilikan ganja.

3. Tora Sudiro (44 tahun)
Aktor dan komedian Tora Sudiro ditangkap di Perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis 3 Agustus 2017 karena menyimpan 30 butir Dumolid (obat penenang).

4.Axel Matthew Thomas (20 tahun)
Putra aktor senior Jeremy Thomas ini ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan setelah memesan satu strip narkotika Happy Five asal Malaysia seharga Rp 1,5 juta.

5. Pretty Asmara (40 tahun)
Artis komedi ini ditangkap di hotel kawasan Jakarta Pusat pertengahan Juli 2017 dengan barang bukti sabu dan ekstasi. Ia ditangkap bersama tujuh artis lain.

6. Ammar Zoni (24 tahun)
Pesinetron Anak Jalanan Ammar Zoni ditangkap di kamarnya, Senin 10 Juli 2017. Saat penangkapan ditemukan toples berisi ganja. Ia juga terbukti mengonsumsi sabu. 

7. Iwa K (47 tahun)
Rapper sekaligus pembawa acara radio ini ditangkap petugas Aviation Security (Avsec) saat memasuki pemeriksaan X-Ray di Bandara Soekarno Hatta. Ia membawa tiga linting rokok mengandung ganja saat pemeriksaan. 

8.Ridho Rhoma (28 tahun)
Putra raja dangdut Rhoma Irama ini ditangkap saat sedang memakai sabu di dalam mobilnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 24 Maret 2017.

9. Andika 'The Titans'(37 tahun)
Ditangkap polisi awal Maret 2017 di rumahnya Sarijadi, Sukasari, Bandung usai memesan narkoba jenis Gorilla lewat ojek online.

CR

Tidak ada komentar